Sondag 09 Junie 2013

Istimewanya Paket Umroh di Bulan Ramadhan 2013

paket umroh ramadhan

Bulan ramadhan di tahun 2013 ini semakin dekat yang diperkirakan akan jatuh pada bulan Juli kalender Masehi. Paket umroh ramadhan kini sudah banyak menjadi pilihan bagi orang-orang yang ingin melaksanakan ibadah umroh. Umroh masih menjadi pilihan tersendiri bagi orang-orang yang ingin beribadah di tanah suci namun tak ingin menunggu waktu yang lama seperti halnya ibadah haji. Tentunya akan sangat menyenangkan sekali ketika bisa menjalankan ibadah umroh di tanah suci pada bulan penuh berkah yaitu bulan ramadhan. Selain menyenangkan, banyak sekali keistimewaan-keistimewaan yang akan didapatkan pada bulan ramadhan sehingga paket umroh ini menjadi pilihan tersendiri bagi anda semua.



Perjalanan umroh di bulan ramadhan

Perjalanan umroh yang biasanya berkisar 9-10 hari, menjadikan paket umroh ramadhan yang dibagi menjadi 3 pada bulan ramadhan yaitu awal ramadhan, pertengahan ramadhan dan akhir ramadhan. Namun diantara semua waktu tersebut, akhir ramadhan menjadi paket dengan biaya yang paling mahal diantara yang lainnya.

Sebanarnya bulan ramadhan memiliki arti tersendiri yaitu untuk 10 hari pertama bulan ramadhan, 10 hari kedua bulan ramadhan dan 10 hari terakhir bulan ramadhan. Pada 10 hari ramadhan Allah akan memberikan rahmat kepada hambanya. Sedangkan pada 10 hari kedua bulan ramadhan, Allah akan menurunkan ampunan kepada hambanya. Pada 10 hari kedua bulan ramadhan ini ada malam yang istimewa yaitu turunnya al-quran pada malam ke-17. Dan yang terakhir adalah 10 hari terakhir bulan ramadhan dimana pada hal ini Allah akan membebaskan hambanya dari api neraka. Pada 10 terakhir bulan ramadhan ini, ada keistimewaan tersendiri yaitu pada malam-malam ganijlnya yaitu turunnya malam lailatul qadar. Sepertinya karena alasan seperti inilah biasanya biaya paket umroh ramadhan pada 10 hari terakhir lebih mahal dibandingkan yang lainnya.



Alasan umroh di bulan ramadhan

Ada beberapa alasan tersendiri yang menjadikan seseorang ingin melaksanakan umroh di bulan penuh berkah ini. Alasan utama adalah karena pahala pada bulan ramadhan ini ditingkatkan menjadi berlipat-lipat. Bayangkan saja jika sholat lima waktu dan sedekah saja pahalanya bisa berlipat-lipat, apalagi jika melaksanakan umroh di tanah suci. Di tanah suci ini anda bisa menjalankan ibadah seperti umroh pada umumnya. Selain itu anda juga bisa merasakan sahur dan buka puasa di tanah suci. Sungguh merupakan pengalaman yang sangat luar biasa sekali paket umroh ramadhan ini.

Selain alasan tersebut, alasan ini sesuai dengan yang dijelaskan sebelumnya yaitu pada bulan ramadhan, akan ada malam istimewa yang disebut sebagai malam lailatul qadar. Bahkan Rasulullah sendiri sudah menjamin bahwa siapa saja yang melaksanakan umroh di bulan ramadhan maka pahalanya sama dengan beribadah haji bersama Rasulullah SAW. Alasan-alasan yang demikianlah membuat calon jamaah umroh berbondong-bondong untuk melaksanakan umroh dan memilih paket umroh pada bulan ramadhan.

Jika anda berminat untuk melaksanakan umroh pada bulan ramadhan, segeralah untuk mendaftar dari sekarang karena dikhawatirkan kuotanya akan segera penuh. Selain itu dikabarkan pula bahwa pembuatan visa untuk bulan ramadhan ini cukup terbatas. Paket umroh ramadhan merupakan pilihan tersendiri bagi anda yang bisa anda cari di berbagai biro perjalanan umroh. Namun anda harus tetap berhati-hati terhadap penipuan berkedok biro perjalanan. Untuk biaya paket umroh ramadhan sendiri sebenarnya tidak terlalu jauh dari biaya umroh pada hari-hari biasa. Semoga informasi paket umroh ini dapat membantu anda semua.

Yuk Umroh Ramadhan Bersama Cheria Travel

Daftar: Gedung Twink lt3 Jalan Tendean 82 Mampang Jakarta Selatan
tel 021-73888872
web: cheria-travel.com

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking